Budi restu
Bandung -






Total Pembaca : 167064
Visitor Hari ini : 159
Sponsor Hari ini : 0
Total Newsreader : 347
 
 
 
 


HIMPKA Tamsis ingin Palembang jadi tujuan wisata dunia


[NEWS] Program Pascasarjana Universitas Taman Siswa Palembang dan Himpunan Keluarga Tamansiswa “HIMPKA Tamansiswa” bekerjasama dengan pemerintah kota Palembang menggelar workshop identifikasi dan pemetaan kawasan wisata potensial kota Palembang yang berlangsung di Parameswara, Rabu (26/2/2020).
Acara ini dibuka langsung oleh Asisten II Setda Kota Palembang, Shinta Raharja didampingi Direktur Pascasarjana Universitas Taman Siswa Palembang, Yoyo dan Rektor Universitas Taman Siswa Palembang, Joko Siswanto.
Shinta mengakui wisata di kota Palembang memang belum banyak menjual tapi potensinya sangat besar.”Apa yang dilakukan Unitas ini sangat bagus kita sangat mendukung sekali.
Palembang ini belum bisa menjual wisatanya tapi sekarang lagi kita benahi seperti di Sekanak sedang kita benahi,” ujarnya.Dari sisi PAD, wisata ini memang belum menjual hanya mengandalkan secara fisik dari hotel dan kuliner saja.
Karena itu, ia meminta disetiap 18 kecamatan yang ada di kota Palembang ini dibuat mempunyai ciri khas atau spesifik dari setiap kecamatan ini memiliki destinasi tersendiri.
“Kita ingin itu setiap kecamatan ini ada ciri khas potensi wisatanya. Sehingga saat wisatawan datang tahu kalau saya sedang berada di kecamatan ini. Seperti di kampung layang-layang itu kan salah satu destinasi wisata yang sangat bagus,” beber dia.
Karena itu, ia berharap melalui workshop ini yang menghadirkan para ahli yang bertemu ini untuk bisa memberikan sumbangsih dan pemetaan untuk kemajuan pariwisata kota Palembang.
Rektor Universitas Taman Siswa Palembang, Joko Siswanto mengatakan melalui workshop ini Universitas Taman Siswa bisa menyumbang pemikiran untuk memajukan pariwisata kota Palembang.
“Potensi kota Palembang ini sangat besar, kalau dari sisi kuliner tak diragukan lagi sudah terkenal dengan pempeknya. Nah dari sisi lain ini yang menjadi tantangan kita bersama,” beber dia.
Menurutnya, untuk pengembangan wisata ini menjadi tanggung jawab bersama bukan hanya pemerintah saja tapi semua lapisan masyarakat.”Karena itu, mahasiswa berusaha peduli untuk memajukan pariwisata kota Palembang ini karena saat ini sudah menjadi kebutuhan,” beber dia.
Namun, ada empat hal yang perlu diperhatikan guna mendukung kemajuan pariwisata ini.”Yakni objek wisata yang harus jelas, fasilitas pendukung harus disiapkan, strategis pemasaran dan lingkungan yang mendukung,” beber dia.
Bagaimana kelanjutan beritanya...
BACA selengkapnya, KLIK DiSiNi .( 2020-03-10 08:09:36 - 522 )


[ ADV Modal Rp.100 Ribu Hasilkan Rp.100 JUTA Dalam 100 Hari - DAFTAR DISINI ]

BAGIKAN - SHARE AND CARE :



Peralatan tidur bantal guling Harga Mulai 10.000 - Peralatan tidur bantal guling Harga Mulai 10.000 ...Selengkapnya




Inilah Saatnya Anda Menerima 
Transfer Rp 200.000,- Secara Terus Menerus 
ke ...
Selengkapnya




Mau baca berita sambil dibayar,jangan buang2 kesempatan ini,buat hp Androidmu bermanfaat
Selengkapnya




setiap orang yang sudah terdaftar sebagai member medsos, WAJIB melakukan pemasangan Iklan pada Web ...Selengkapnya




 

Belum ada

 

 
   

 

GABUNG JADI MEMBER
CUKUP BAYAR IURAN Rp.100.000 PER TAHUN
DAPAT KOMISI Rp.10,- Per DETIK

 

   

#SOSIAL #EKONOMI #BISNIS #PENDIDIKAN #POLITIK #PARIWISATA #PERISTIWA


#SOSIAL #EKONOMI #BISNIS #PENDIDIKAN #POLITIK #PARIWISATA #PERISTIWA


#SOSIAL #EKONOMI #BISNIS #PENDIDIKAN #POLITIK #PARIWISATA #PERISTIWA







DMCA.com Protection Status